Wellcome to Info Otomotive

What Time

Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 24 Juli 2011

Motorsport News

2012 DDR Motorsport Miami GT Kit Car

Sumber Foto : http://www.carpictures.com/media/images/full/11GJ9330605368AB.jpeg

DDR adalah mobil sport yang diproduksi oleh DDR Motorsport Inc di Fort Lauderdale, Florida, Amerika Serikat. dan disebut "mobil terbaik Super terjangkau" mutlak oleh reviewer car kit banyak setelah penampilannya di Tampilkan Berry Farm Knott di California, Carisle Kit Car Show di Carlisle, Pennsylvania, dan halaman sampul Majalah Car Kit, Kit Majalah Mobil Builder dan R-Mag Magazine. Desain adalah pertengahan bermesin, roda tata letak drive yang belakang, dengan ruang chasis tubular kerangka baja dan tubuh fiberglass.

DDR Motorsport didirikan pada tahun 2001 oleh master desainer Diego Grullón. Dengan studi di Arsitektur, Komunikasi Periklanan dan tahun + 20 berkeliling dunia dengan banyak tim balap. Grullón dirancang gaya tubuh setelah banyak mobil balap GT ia pernah belajar sepanjang karirnya di industri olahraga motor. Kendaraan saat ini ditunjukkan oleh DDR Motorsport didukung oleh 3S-GTE mesin (juga digunakan dalam MR2 Toyota dan Toyota Celica GT-Four ini versi DDR bernama SP4 DDR "Olahraga Prototipe 4 Cylinder"..

Sebuah model kedua, DDR SP8 "Olahraga Prototipe 8 silinder" ini didukung oleh LS-seri mesin GM Corvette, dan akan menggunakan baik G50 Porsche atau Audi 5000 transaxle.

Ada 2 model dengan pesanan khusus. SP-RE "Prototipe Mesin Rotary Sport" dengan mesin RX-7 Mazda, menggunakan tranaxle G50 Porsche copled dengan pelat adaptor. Model lainnya adalah DDR SP-BE "DDR Olahraga Prototipe Mesin Boxer" menggunakan mesin Subaru dan tranaxle.

Sumber : http://www.carpictures.com/DDR-Motorsport/-Miami-GT-Kit-Car-2012-11GJ9330605368
Sumber image : http://www.carpictures.com/media/images/full/11GJ9330605368AB.jpeg

Comments :

0 komentar to “Motorsport News”

Posting Komentar

Toyota Yaris 5 Door

Model Cantik dalam Indonesia Internatioanal Motor Show

JAKARTA (DP) — Tampilnya model-model cantik menjadi pusat perhatian para wartawan foto yang hadir pada pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011 di JIExpo, Kemayoran (22/7). Tanpa rasa canggung para model cantik berpose dan bergaya dihadapan kamera. Senyum manisnya semakin meramaikan gelaran pameran otomotif terbesar di Tanah Air. (dp/ CUP) Selengkapnya..

Fiat 500 First Edition untuk China

Menariknya mobil ini dihiasi dengan grafis kreatif berciri Negeri Tirai Bambu, yang dirancang oleh lima desiner muda; Yan Wei, Leilei, Mee Wong, Nod Young dan Benny Luk. Selengkapnya..

V W Golf 2013 Lebih Sportif

Generasi ketujuh VW Golf akan terlihat lebih gagah dan sportif dari sebelumnya. Diprediksi dalam satu tahun ke depan hot hatch ini bakalan mengaspal di jalanan Eropa. Selengkapnya..

Blog Archive

 

Copyright © 2009 by Ban 4 Info Automotive

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger